Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Konsol Game Pilihan 2017


Kemajuan teknologi konsol game berkembang begitu cepat, setelah banyak konsol game berbasis Android menggebrak pasar, baru-baru ini pabrikan konsol game hadir dengan penawaran yang lebih keren. Setidaknya pada tahun 2017 ini, pabrikan konsol game hadir dengan penawaran yang lebih keren dan akan memberi pengalaman gaming yang lebih seru. Di lansir dari jalantikus.com (20/12/17), ada 5 konsol game terbaik 2017. Apa saja kah konsole game itu? Berikut ini ulasannya:

1. PlayStation VR
PS VR via wikimedia.org

PlayStation VR sudah dari tahun 2015 lalu. Tetapi baru kali ini SONY mengeluarkan perangkat game berbasis VR. Untuk harga yang di pasarkan di indonesia berkisar 6juta'an. Harganya memang mahal, tapi pasti kualitas gamenya tak perlu di ragukan lagi.

2. PlayStation 4 PRO
PS 4 Pro via wikimedia.org
 
Anda pasti pernah bermain PlayStation 3 'kan? Kualitasnya benar-benar keren. Bayangkan saja, kualitas PlayStation 3 aja sudah keren abis, apalagi PlayStation 4 PRO, pasti sangat 3D banget.

PlayStation 4PRO ini di lengkapi dengan PS VR. Karena, kebanyakan game PlayStation4 PRO ini harus memakai PS VR, meskipun tidak semua game. Untuk hargnya, PlayStation 4 PRO di bandrol dengan harga 3juta'an di nehgara Indonesia.

3. Xbox One
Xbox One via pixabay.com

Xbox pastinya sudah tidak asing lagi begi gamer. Untuk menambah pengalaman yang lebih, Microsoft mengeluarkan produk terbarunya, yakni, Xbox One. Dengan desain yang keren, konsol game ini di bandrol dengan harga 4 juta'an di Indonesia.

4. Fuze F1
Fuze F1 via youtube.com
 
Fuze F1 adalah konsol game pabrikan Tiongkok. Untuk desain konsol ini  hampir mirip dengan Xbox. ROM yang di sematkan di konsol ini adalah 32GB. Dan di tenagai CPU berkecepatan 4GHZ, Hardisk 500GB, dan RAM 4GB.

5. Nintendo 3DS XL
Nintendo 3DS XL via flickr.com

Nintendo, bisa di bilang sebagai salah satu konsol game yang paling berpengalaman. Kali ini Nintendo mengeluarkan produk terbarunya, yakni, Nintendo 3DS.

Konsol ini memiliki Hard Drive sebesar 4GB. Yang lebih menarik, konsol ini memiliki semacam touch pen untuk memilih game yang di inginkan. Untuk harga, Nintendo 3DS ini di bandrol dengan harga 3 juta'an.

Itulah 5 konsol game pilihan yang patut untuk di pertimbangkan bagi Anda yang sedang mencari konsol game.

Posting Komentar untuk "5 Konsol Game Pilihan 2017"