Selasa, 20 Maret 2018

8 Situs Web Terkenal Ini, Ternyata Milik Amazon

amazon.com
Amazon box via flickr.com/Mike Seyfang
Setelah kekayaannya tembus USD100, Jeff Bezos sah menjadi orang paling kaya di dunia. Kekayaan itu di dapatkan setelah semakin populernya situs Amazon. Situs Amazon sendiri adalah salah satu situs toko online terbesar di Amerika Serikat.

Selain dari situs Amazon, pundi-pundi uang Jeff Bezos, ternyata juga di dapatkan dari situs lain yang di miliki Amazon. Meskipun situs web ini populer, ternyata masih banyak yang belum tau kalau situs web ini di miliki Amazon ( termasuk penulis heheh ).

Dari pada penasaran, berikut ini situs web terkenal yang di miliki Amazon:

IMDb
IMDb.com

Pecinta film tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs web IMDb. Situs IMBd sendiri biasanya akan muncul di deretan atas pencarian Google, saat Anda mencari review film. Situs ini memang berfokus membahas soal film. Situs ini sangat lengkap dengan hal-hal yang berkaitan dengan film. Amazon sendiri membeli layanan ini untuk mendukung penjualan video online miliknya.

Twitch
Twitch.tv

Situs ini pastinya sudah tidak asing lagire, khususnya para gamer. Situs streaming video game cukup populer di kalangan gamer. Tepatnya pada tahun 2015, Twitch di perkirakan memiliki lebih dari 1,5 juta penyiar dan 100 juta pemirsa per bulan. Hingga Februari 2018, sekarang memiliki 2 juta penyiar bulanan, dan 15 juta pengguna aktif setiap hari.

Meskipun populer sebagai situs streaming video, sebagian belum mengetahui kalau situs Twitch sudah di beli Amazon. Jika And sudah berlangganan TwitchPrime, Anda akan mendapatkan TwitchPrime secara gratis.

Zappos
Zappos.com
Zappos adalah sebuah toko jual beli online yang berfokus pada penjualan toko sepatu. Menariknya, di situs ini ada kebijakan pengembalian sepatu dalam 365 hari jika merasa tidak cocok. Amazon mengakuisisi Zappos senilai USD 1,2 miliar, dan Amzon semakin memajukan situs ini.


Baca:

10 Orang Kaya Berkat Teknologi Yang Super Dermawan 

Pendiri Situs Web Paling Berpengaruh Di Dunia 

Indonesia Peringkat 4 Sebagai Pengguna Facebook Terbanyak Di Dunia 



GoodReads
Goodreads.com

Jika Anda pecinta buku, Anda bisa mampir ke situs ini, Di situs ini Anda bisa membaca ulasan tentang sebuah buku, dan orang-orang pecinta buku yang ngumpul di sini, akan memberi wawasan tentang buku. GoodRead juga sudah tersambung dengan Kindle yang juga milik Amazon, jadi, Anda bisa melihat review buku sebelum sebelum membeli buku di Kindle.


AbeBooks
Abebooks.com

Bagi Anda yang belum tau, AbeBooks adalah sebuah situs jual beli online khusus untuk buku. Mungkin Anda bertanya-tanya, Amazon kan juga jualan buku, terus bagaimana tuh ?

Kalau yang ini beda, di AdeBooks, penjual buku di seluruh dunia bisa menawarkan buku baru, buku bekas, buku langka, buku teks, dan buku fotokopian untuk di jual. AdeBooks adalah sebuah rujukukan untuk pecinta buku langka di seluruh dunia.

Comixology
Comixology.com
Buat Anda yang gemar baca komik, Anda bisa mampir kesitus ini. Di sini banyak komik yang bisa Anda baca. Mulai komik Marvel, DC dan masih banyak yang lainnya. Kamu bisa berlangganan Comixology  Unlimited seharga USD 5,99 per bulan, dan ini dapat di pasangkan dengan akun Amazon yang Anda miliki.

Shopbop
Shopbob.com

Shopbp adalah sebuah toko fisik yang cukup populer di Amerika Serikat. Amazon menggunakan Shopbop untuk memperkuat lini  Amazon Fashion miliknya. Startup ini telah berkontribusi untuk meningkatkan pendapatan yang lumayan besar untuk Amazon.

Audible
Audible.com
Audible memiliki sebuah slogan "Liatening is a new reading." Jika Anda hobi membaca tapi tidak memiliki banyak waktu untuk membaca, Anda bisa memanfaatkan Audible, karena Audible bisa membacakan buku yang Anda inginkan.Jadi, Anda bisa santai sambil di bacakan buku. Di Audible, Anda bisa memilih berbagai macam judul buku dan tema buku.

Audible juga hadir sebagai bagian dari Kindle, sehingga kamu mendapatkan dukungan optimal jika ingin memanfaatkan layanan ini.

Sumber Refrensi:

winpoin.com. https://winpoin.com/8-wesite-populer-milik-amazon/

0 komentar

Posting Komentar