Rabu, 21 Maret 2018

Fantastis, Game Subway Surfer Tembus 1 Miliar Unduhan

Subway Surfer via PlayStore
Game Subway Surfesr tentunya sudah tidak asing lagi bagi para gamer, khususnya gamer mobile. Gameplay dari Subway Surfer sendiri bisa di bilang cukup menyenangkan. Desain grafik dan setiap elemen yang ada di dalamnya cukup bagus untuk ukuran sebuah game mobile.

Menariknya, game ini sangat cocok di mainkan untuk kategori umur, Mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. Game ini sangat cocok untuk menemani saat bersantai melepas lelah.

Picture via PlayStore

Baru-baru ini pihak developer mengabarkan, bahwa game Subway Surfers telah di unduh sebanyak 1 miliar kali di perangkat Android. Dan ini menjadikannya sebagai game pertama yang bisa mencapainya.

Game Subway Surfer endiri melakoni debutnya di perangkat mobile yaitu enam tahun yang lalu. Menurut developer game ini, SYBO dan Kiloo Games, Subway Surfers merupakan yang paling banyak di unduh selama 2017.

Subway Surfers juga pernah memecahkan rekor unduhan tahunan dengan jumlah lebih dari 400 juta yang berasal dari unduhan organik di Android dan iOS. Dalam pengumumannya, CEO SYBO, Mathias Gredal Noervig menjajikan bakal ada kejutan bagi penggemmar game tersebut.

"Kmai telah mencapai prestasi besar dengan mengkombinasikan kekuatan kami di SYBO dan Kiloo. Pertumbuhan selanjutnya dari game dan merek ini menjadi fokus kami, dan kami tak sabar merilis pembaruan dan film pendek yang akan di rilis akhir tahun ini. Pemain akan memiliki konten yang lebih hebat lagi untuk di pakai." katanya yang di kutip dari detiknet via phonearena, Sabtu ( 17/03/2018 ).

Baca:

Game 'Call Of Duty' Akan Di Angkat Ke Layar Lebar

Game FPS ( Firts Person Shotter ) Android Terbaik Dari Gameloft

Pendapatan COC ( Clash Of Clans ) Yang Fantastis 

Sampai saat ini, ada 79 tur dunia yang di rilis pengembang, dan yang paling populer pada tahun lalu yakni destinasi Subway Surfers di Peru , Saint Petersburg, dan Kairo.

Sumber:

inet.detik.com. https://inet.detik.com/games-news/d-3922915/game-subway-surfers-tembus-1-miliar-unduhan

2 komentar: