Senin, 02 April 2018

Lindsay Lohan, Kalah Melawan GTA V Di Pengadilan

Lindsay Lohan via flickr.com/Joel Kramer
Artis cantik, Lindsay Lohan tidak terima kepada penerbit GTA V. Artis cantik pemeran Maggie di film Herbie Fully Loaded itu merasa di rugikan, karena ada karakter mirip dirinya di dalam GTA V.

Di lansir dari laman liputan6.com via CNET, (01/04/2018), Lindsay Lohan mengaku GTA V telah memakai penampilannya tanpa izin sehingga mengusik privasinya. Karakter tersebut bernama Lacey Jones, seorang wanita berambut pirang yang muncul di GTA V agar di selamatkan oleh pemain dari kejaran paparazzi.

Karakter Lacey Jones yang ada di game GTA hanV yang diduga mirip Landsay Lohan tidak mirip wajahnya saja, tetapi sampai ke hal gaya pakaian, kepribadian, dan juga latar belakang karirnya.

Dengan alasan itu, Lindsay Lohan memnuntut Take-Two Interactive Software selaku perusahaan yang menerbitkan Gname GTA V.

Tapi pada akhirnya, Lindsay Lohan harus menerima kekalahan di pengadilan New York, dengan enam orang hakim semuanya kompak memberikan vote untuk menolak tuntutan Lohan.

"Di sini, karakter Jones jelas tidak bisa disebut mirip dengan pihak penuntut sebab (karakter ini) hanya sekedar gambaran artistik dari seorang wanita dua puluhan tanpa ada kemeripan karakteristik fisik yang khusus," tulis hasil putusan pengadilan.

Dari pihak pengadilan juga telah menegaskan bahwa pihak GTA V tidak memakai nama maupun foto dari Lindsay Lohan.

Rekomendasi Game:

5 Game FPS Android Terbaik Dari Gameloft 

Sniper Ops 3D Kill Terror Shooter 

4 Game Open World Android Paling Keren 

Grand Theft Auto (GTA V) Semakin Terkenal

GTA V Poster via flickr.com/Ferino Design
GTA V pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk konsole PS 3 dan Xbox 360. GTA V meraih kesuksesan yang cukup luar biasa. Pada tiga hari pertama GTA V menghasilkan US$ 1 miliar atau sekitar Rp. 12 triliun pada saat itu.

Selain itu, mayoritas kritikus-pun memuji Gim ini, bahkan IGN menyebutnya sebagai salah satu gim yang pernah di buat.

Samapi tahun 2018 ini, GTA V telah terjual lebih dari 90 juta kopi. Dan menariknya, gim ini di nobatkan sebagai gim dengan penjualan terbaik sepanjang masa.

Sumber;

Kurnia, Tommy. "Lindsay Lohan Gagal Tuntut Grand Theft Auto V." liputan6.com. 01 April 2018. 03 April 2018 <http://www.liputan6.com/tekno/read/3418204/lindsay-lohan-gagal-tuntut-grand-theft-auto-v

0 komentar

Posting Komentar