Diam - diam Microsoft Studios Garap Game Balapan



Miami Street
Jika kalian sering mampir ke Microsoft Store, kalian pasti akan menemukan beberapa game balapan, tapi kebanyakan game balapan itu didominasi oleh rilisan dari gameloft seperti Asphalt Series. Sedangkan microsoft studios sendiri lebih fokus ke franchise game Forza miliknya, ketimbang merilis jenis game balapan baru.

Tapi sekarang tidak lagi, kabar yang mencuat kepermukaan publik, kabarnya Microsoft sedang bekerja sama dengan salah satu developer game, yakni Electric Square untuk merilis sebuah game balapan baru di Microsoft Store yang diberi nama Miami Street.

Kabarnya, game balapan Miami Street bisa dimainkan secara gratis oleh para gemer khususnya pengguna perangkat Windows 10, kecuali Windows 10 Mobile yang sudah tidak lagi menjadi prioritas utama bagi Microsoft.

Menariknya, game balapan Miami Street ini digadang-gadang memiliki grafis yang lebih keren dibandingkan dengan game Asphalt besutan gameloft dan game-game balapan yang lainnya. Atau dalam artian lain, grafis yang ditawarkan game Miami Street lebih nyata. Selain itu, gameplay yang ditawarkan oleh Miami Street lebih menarik untuk dimainkan.

Seperti yang fiturmedia dilansir dari winpoin.com, (5/27/2018), Miami Street sendiri saat ini sudah diluncurkan di beberapa wilayah  tertentu untuk mendapatkan feedback dari user, apakah game tersebut berjalan dengan normal atau tidak pada berbagai perangkat yang mereka gunakan. Terlebih lagi, game Miami Street ini memerlukan spesifikasi yang lumayan untuk dapat memainkannya dan berikut adalah spesifikasi minimum dari game Miami Street:

> 4GB System Memory

> 2GB VRAMIntel(R) Celeron(R)

> CPU N3060 @ 1.60GHz (2 CPUs), ~1.6GHz

> Integrated Graphics

Miami Street Support Andromeda OS

Menurut sumber yang sama, berdasarkan app package metadata dari game Miami Street, ternyata game Miami Street juga akan mendukung Andromeda OS. Andromedia OS sendiri merupakan OS baru dari Microsoft untuk perangkat layar lipat atau yang sering kita sebut Surface Mobile (Surface phone)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel