2 Tablet Terbaru Dari Evercoss, Harganya Cuma Dibawah 1 Jutaan

Tepatnya, April 2018 lalu, Evercoss menghadirkan tablet terbarunya, yakni Evercoss U70A dan Evercoss R70. Meskipun pasar tablet tak seramai di tahun-tahun lalu, tapi keberadaan tablet masih di minati konsumen. Nah, bagi Anda yang sedang berencana mencari tablet, dua tablet besutan Evercoss ini bisa menjadi pilihan. Harganya cukup terjangkau, yakni hanya dibawah 1 jutaan.

Jika Anda penasaran dengan spesifikasi 2 tablet besutan Evercoss, berikut masing-masing ulasannya:



Evercoss R70


Evercoss R70 via Evercoss

Dengan mengusung CPU: Quad-core 1.2 GHz dan dipadukan dengan RAM 1 GB, tablet ini bisa dijadikan pilihan alternatif. Jika sekedar untuk bermain game ringan atau sekedar nonton video, tablet ini sudah lebih dari cukup. Tablet dengan harga yang terjangkau ini menggunakan IPS LCD 16 juta warna, dengan ukuran layar 7 inci (600x1024 pixel). OS yang digunakan pada tablet ini ialah Android versi 7.0 (Nougat). Untuk penyokong dayanya, Evercoss R70 menggunakan baterai Li-ion 2350 mAh.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, tablet ini juga tak melupkan bagian penting lainnya, misalnya kamera. Tablet ini tetep menyematkan sebuah kamera. Meskipun kameranya hanya 2 MP untuk kamera primer dan 1.3 MP untuk kamera sekunder, tablet ini layak untuk di pertimbangkan.

Selain itu, tablet murah tapi bukan murahan ini juga dilengkapi fitur pendukung lainnya, seperti microUSB, Bluetooth, USB OTG, Dual nano-sim GSM dan masih banyak lagi lainnya.

Tablet Evercoss R70 dibandrol dengan harga Rp 699000.

Evercoss U70A


Evercoss U7OA via twitter
Berbeda dengan Evercoss R70, Evercoss U70A sudah lebih baik dilihat dari segi kameranya, pasalnya tablet ini sudah menyematkan kamera 5 MP untuk kamera primer dan 2 MP untuk kamera sekunder. Untuk dapur pacunya, tablet ini menggunakan CPU: Quad-core 1.3 GHz  dipadukan dengan 8 GB Storage dan 1 GB RAM.

Tablet ini menggunakan jenis layar TN LCD 7 inci, 16 juta warna  (600x1024 pixel). Sedangkan OS yang digunakan pada tablet ini sama dengan Evercoss R70, yakni Android versi 7.0 (Nougat).

Untuk bagian penyokong dayanya, tablet ini dibekali baterai Li-ion 2600 mAh. Tidak sampai situ, tablet ini juga dilengkapi fitur pendukung lainnya, seperi bluetooth, wi-fi, Dual SIM GSM, autofocus, LED Flash, USB OTG, MicroUSB 2.0 dan masih banyak lagi yang lainnnya.

Tablet Evercoss U70A dibandrol dengan harga Rp 899.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel