Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo HX06, Gelang Keren Tahan Air, Harga Bersahabat

lenovohx06
Lenovo HX06 via youtube.com
Lenovo HX06, adalah sebuah gelang, tapi bukan sembrang gelang. Gelang ini bisa dikatakan sebagai salah satu gelang pintar. Lenovo HX06, memiliki kaya akan fitur dan kelebihan. Klebihan yang paling menonjol pada gelang pintar ini ialah disematkannya fitur tahan air. Jadi, jika Anda berencana membeli gelang pintar ini, Anda tak perlu khawatir jika nantinya gelang ini harus terkena air.

Selain itu, gelang pintar ini juga dilengkapi fitur-fitur keren lainnya, seperti penunjuk waktu, penunjuk aktivitas untuk mengetahui berapa kalori, penghitung jarak tempuh, langkah hingga waktu tidur.

Tidak sampai disitu, Lenovo HX06 juga dibekali fitur notifikasi, seperti pengingat jadwal dan juga alarm. Meskipun gelang pintar ini tidak dilengkapi fitur pemindai detak jantung, gelang ini lebih dari cukup jika disebut sebagai gelang keren.

Sebagai perangkat yang dijuluki gelang pintar, Lenovo HX06, dibekali dengan layar OLED monokrom dan disematkan pula sebuah baterai berkapasitas 60 mAh, yang diklaim bisa bertahan selama 8 hari dalam satu kali pengisian baterai.

Untuk harganya, gelang pintar dari Lenovo ini meluncur di India yang dibandrol dengan harga sekitar 269 ribuan. Belum ada kabar terbaru apakah gelang ini akan masuk ke Indonesia.

Berikut Spesifikasi Lengkap, Lenovo HX06 Active Smartband

  • 0.87 inch (128 x 32 Pixels) OLED display
  • Track Steps, Distance, Calories Burned, Sleep
  • Call Reminders and Notifications, Informations Reminders, Silent Alarm.
  • Gyro Sensor, Vibration Motor.
  • Water resistant (IP67)
  • Weigt 20g.
  • Bluetooth 4.2 LE, compatible with Android 4.4 (or later) and (iOS 8.0 or later) devices.
  • 60 mAh batteray with up to 8 days.


Disadur dari: Pulsa, Edisi 391 Th XV/2018/11-24 Juli, Gelang Pintar Tahan Air Harga Terjangkau

Posting Komentar untuk "Lenovo HX06, Gelang Keren Tahan Air, Harga Bersahabat"