Hobi Main Game ? 5 Konsol Game Ini Bisa Menjadi Pilihan

1. Nintendo Switch
Nintendo Switch
Nintendo, bisa di bilang sebagai salah satu konsol game yang paling berpengalaman. Nintendo Switch sendiri menorehkan prestasi yang luar biasa, pasalnya konsol game ini laris manis setelah resmi di pasarkan mulai Maret 2017 lalu dengan terjual mencapai seratus ribu unit diseluruh dunia.

BacaNintendo Switch Laris Manis Di Pasaran

Salah satu faktor yang menyebabkan konsol ini laris manis adalah Nintendo Switch memiliki konsep hybrid yang ditawarkan kepengguna dan deretan game yang didukung oleh pengembang dan penerbit kelas atas maupun indie.

2. PlayStation VR
PS VR via wikimedia.org
PlayStation VR sudah dari tahun 2015 lalu. Tetapi baru kali ini SONY mengeluarkan perangkat game berbasis VR. Untuk harga yang di pasarkan di indonesia berkisar 6juta'an. Harganya memang mahal, tapi pasti kualitas gamenya tak perlu di ragukan lagi.

3. PlayStation 4 PRO
PS 4 Pro via wikimedia.org
Anda pasti pernah bermain PlayStation 3 'kan? Kualitasnya benar-benar keren. Bayangkan saja, kualitas PlayStation 3 aja sudah keren abis, apalagi PlayStation 4 PRO, pasti sangat 3D banget.

PlayStation 4PRO ini di lengkapi dengan PS VR. Karena, kebanyakan game PlayStation4 PRO ini harus memakai PS VR, meskipun tidak semua game. Untuk hargnya, PlayStation 4 PRO di bandrol dengan harga 3juta'an di nehgara Indonesia.

4. Xbox One
Xbox One via pixabay.com
Xbox pastinya sudah tidak asing lagi begi gamer. Untuk menambah pengalaman yang lebih, Microsoft mengeluarkan produk terbarunya, yakni, Xbox One. Dengan desain yang keren, konsol game ini di bandrol dengan harga 4 juta'an di Indonesia.

5. Fuze F1
Fuze F1 via youtube.com
Fuze F1 adalah konsol game pabrikan Tiongkok. Untuk desain konsol ini  hampir mirip dengan Xbox. ROM yang di sematkan di konsol ini adalah 32GB. Dan di tenagai CPU berkecepatan 4GHZ, Hardisk 500GB, dan RAM 4GB.

Dari 5 konsol game diatas, mana pilihan kamu?

Disadur dari berbagai sumber.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel