ShellFire, Game Pertama Besutan Telkomsel

shellfire
Picture via google play
Sudah diketahui bersama, bahwasanya Telkomsel adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi di Indonesia. Tapi baru-baru ini ada kabar yang menarik untuk dibahas dari perusahaan telekomunikasi terkemuka tersebut. Ya, Telkomsel pertama kalinya meluncurkan game yang diberi nama ShellFire.

Dilansir dari majalah Pulsa, Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game pertamanya yaitu ShellFire. Game itu diluncurkan setelah kesuksesannya Telkomsel menggelar kompetisi Indonesia Games Championship (IGC) 2018.

ShellFire sendiri adalah platform game smartphone bergenre action dengan sub genre FPS (first person shooter) dan MOBA (multiplayer online battle arena) yang memiliki berbagai macam mode permainan, karakter hero dan in-pap items.

Masih dari sumber yang sama, direktur marketing Telkomsel Alistair Jhonston mengatakan, "ShellFire merupakan game pertama yang dimiliki oleh Telkomsel dan didistribusikan secara umum melalui Dunia Games untuk semua pengguna smartphone di Indonesia."

Game keren ini sudah bisa dinikmati oleh pecinta game mobile di Indonesia. Pihak Telkomsel sendiri menargetkan game ShellFire bisa diunduh 3 juta hingga akhir tahun ini.

Di game ini ada empat role penting dalam game ShellFire yang bisa Anda pilih seperti Attack, Defend, Tank dan Support. Didalam game ini juga menawarkan beberapa mode menarik dengan objektif yang sangat menantang mulai dari atattack defence, capture point, escort mode hingga death match. 

Video ShellFire Via Dunia Games
 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel