Seri Terbaru Call of Duty Akan di Umumkan Akhir Juni 2019

Call of Duty
Call of Duty via flickr.com
Developer Call of Duty, Activision setiap tahunnya selalu konsisten meluncurkan seri terbarunya buat para penggemar. Dan kabar gembira, pengembang game ini kabarnya segera akan mengumumkan seri terbaru Call of Duty pada akhir Juni.

Kabar itu mencuat kepermukaan publik setelah perusahaan mengumumkan laporan keuangan tahunan mereka baru-baru ini. Disebutkan, Activision akan segera merilis game baru itu sekitar kuartal ini, seperti yang kami lansir dari laman Ubergizmo via liputan6, senin (6/5/2019).

Momen ini juga bertepatan dengan ajang tahunan gim terbesar di dunia E3 2019 yang akan berlangsung pada bulan Juni. Artinya pihak Activision benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan Call of Duty kepada gamer diseluruh dunia.

Di seri terbarunya ini, Pengembang bakalan kembalui menggandeng Infinity Wrd sebagai pengembang gim. Sebelumnya, seri Call of Duty: Black Ops 4 dikembangkan oleh studio gim lain, yakni Treyarch.

Akan di Rilis untuk Console Nintendo Switch

Call of Duty: Black Ops
Call of Duty: Black Ops 2
Yang lebih menarik, kabarnya Activision juga akan diluncurkan untuk console Nintendo Switch, pasalnya sebelumnya, Call of Duty sempat hadir di console Nintendo model lama, seperti Wii dan Wii U.

Dengan kepopuleran console Nintendo Switch di kalangan gamer saat ini, tentunya bukan hal yang mustahil jika Infinity Ward dan Activision akan meluncurkan seri Call of Duty terbarunya untuk console Nintendo Switch juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel