Asus ROG Phone 2, Smartphone Gaming Pertama Dengan Snapdragon 855

Asus ROG Phone 2 datang kembali dengan sejumlah fitur  keren yang bakalan memberi pengalaman luar biasa bagi para gamer mobile. Membekali layar jenis AMOLED yang memiliki kecepatan refresh 120Hz akan menjadikan smartphone ini memiliki  pergerakan animasi yang lancar. Menariknya, smartphone Asus ROG Phone 2 juga sudah dibekali dengan layar yang sudah bisa mendeteksi  fingerprint.

Asus ROG Phone II, Smartphone Gaming Spek Tinggi
picture via asus.com
Dilihat dari sisi dapur pacunya, Asus ROG Phone 2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus clock speed hingga 2,96GHz yang dipadukan dengan RAM 8 GB hingga 12GB. Untuk penyimpanan, Asus ROG Phone 2 memiliki kapasitas  128GB hingga 512GB. Melihat dapur pacu yang sudah disebutkan diatas, Asus ROG Phone 2 ini siap melibas setiap game yang dimainkan dengan sempurna. Seperti yang sudah disinggung di judul artikel ini, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus clock speed hingga 2,96GHz pada Asus ROG Phone 2 menjadi yang pertama untuk smartphone.

Kabarnya, Asus ROG Phone 2 yang varian RAM 8GB dengan storage 128GB begitu lancar ketika memainkan game super berat seperti Call of Duty, Honkai Impact, Black Desert Mobile atau PUBG Mobile dan game berat lainnya. Itu artinya, siapapun yang memainkan game dengan smartphone ini akan mendapatkan penglaman yang mengesankan.

Tidak lengkap rasanya ketika memainkan sebuah game tanpa ada suara yang menggelegar, untuk itu Asus ROG Phone 2 membekali speaker depan DTX: X Ultra yang 2,5 lebih keras dari Asus ROG Phone keluaran pertamanya. Tidak ketinggalan, smartphone gaming dengan spek tinggi ini juga dilengkapi pendingin berupa kipas AeroActive Cooleer 2 generasi kedua yang memiliki suara lebih senyap dan lebih efisien untuk menjaga smartphone agar tetap dingin.

Asus ROG Phone 2 juga dibekali perangkat bernama Gamepad Kunai yang bisa dipasang kesetiap sisi smartphone dalam mode handheld dan dilengkapi pula dengan konektor yang bisa dibongkar-pasang.

Desain Asus ROG Phone 2

Desain Asus ROG Phone II hadir dengan sentuhan gaming yang eksklusif di bagian belakangnya. Itu artinya smartphone ini memiliki desain yang lebih simpel dibandingkan dengan Asus ROG Phone generasi pertama. Dilihat dari sudut belakang, Asus ROG Phone 2 menyematkan dual kamera 48 MP+13 MP yang sudah dilengkapi dengan double LED Flash. Kamera pada smartphone ini menggunakan teknologi Sony IMX586.

Untuk menambah pengalaman yang luar biasa, Asus ROG Phone 2 menambah logo ROG lengkap dengan lampu RGB yang bisa diatur aneka warna-warni seperti logo ROG yang disematkan pada Laptop ROG.

Daya baterai berkekuatan 6000 mAh

Sudah diketahui bersama, bermain game tentu baterai akan terkuras lebih cepat, untuk itu Asus ROG Phone 2 membekali baterai berkekutan 6000 mAh. Dengan kekutan baterai sebesar itu, tentunya pengguna tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis.

Spesifikasi Asus ROG Phone II

Untuk melihat spesifikasi lengkap Asus ROG Phone II, kamu bisa klik disini.

Belum ada Komentar untuk "Asus ROG Phone 2, Smartphone Gaming Pertama Dengan Snapdragon 855"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel