ASUS ZenBook Pro Duo, Laptop Untuk Para Content Kreator

ASUS ZenBook Pro Duo
ASUS ZenBook Pro Duo memiliki desin yang keren karenamenjadi
salah satu laptop di dunia yang memiliki ScreenPad Plus, yaitu
sebuah layar interaktif yang dilengkapi dengan fitur khusus
untuk menunjang multitasking. Gambar via asus.com
Jika kamu seorang content creator, sepertinya ASUS ZenBook Pro Duo UX581 cocok untuk kamu miliki, pasalnya laptop ini memiliki RAM yang cukup besar, yakni 32GB. Dengan kekuatan RAM sebesar itu tentunya laptop ini dapat menjalankan aplikasi professional tanpa ada hambatan.

Laptop keluaran terbaru dari ASUS ini menjadi salah satu laptop pertama di dunia yang memiliki ScreenPad Plus, yaitu sebuah layar interaktif yang dilengkapi dengan fitur khusus untuk menunjang multitasking. ScreenPad Plus sendiri layar kedua yang memiliki ukuran setengah dari layar utama.

Dilihat dari sisi prosesornya, ASUS ZenBook Pro Duo UX581 menggunakan Intel® Core™ i9-9980HK yang memiliki konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor tersebut ditaksir memiliki kecepatan 5GHz yang artinya sangat cocok digunakan untuk menjalankan aplikasi professional semacam video editing dll. Tidak hanya sampai disitu saja, laptop ini sudah menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce RTX Studio Driver yang merupakan GPU kelas gaming. Menariknya, GPU tersebut juga kompatibel dengan GeForce RTX Studio Driver yang dapat mendukung berbagai aplikasi professional yang sering digunakan oleh para content creator.

Untuk sektor penyimpanan, lapto ASUS ZenBook Pro Duo UX581 ini menggunakan NVMe PCle SSD yang memiliki kapasitas 1TB. Cukup besar untuk menyimpan berbagai file hasil editing maupun proyek apapun.

Jika kamu kepincut dengan laptop super canggih ini sepertinya kamu harus merogoh saku dalam-dalam, pasalnya laptop ini dibandrol dengan harga sekitar 50 jutaan. Harga yang cukup fantastis.

0 Response to "ASUS ZenBook Pro Duo, Laptop Untuk Para Content Kreator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel