Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Seri HP Android Satu Jutaan dengan Kualitas Bagus

Dengan memiliki modal 1 jutaan kamu sudah bisa membeli smartphone seri terbaik, tentu saja ada beberapa hp android 1 jutaan yang bisa kamu beli. Walaupun hanya memiliki budget di kisaran satu jutaan. Dan tentunya memiliki kualitas yang bagus sehingga kamu pasti tidak akan kecewa dengan smartphone pilihan kamu.

Dari beberapa jenis smartphone ini kamu bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Apakah digunakan untuk bermain game, atau akan digunakan untuk mengambil gambar dan video, atau juga hanya sekedar ingin menggunakan smartphone untuk melakukan hal seperti biasanya.

Dengan begitu kamu akan lebih tenang dalam memilih hp android 1 jutaan karena kamu telah mengetahui terlebih dahulu tentang spesifikasi dari ponsel pilihan kamu tersebut. kamu juga bisa memilih sesuai dengan kebutuhan supaya tidak kecewa nantinya dengan smartphone yang kamu beli tersebut.

Beberapa Seri Hp Android Harga Satu Jutaan

Kamu bisa memilih sendiri smartphone pilihan kamu supaya bisa sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dalam menggunakan smartphone tersebut. Di sini kamu bisa mengetahui smartphone hp android 1 jutaan supaya kamu bisa memilih dengan tepat dalam menggunakan smartphone.

Pertama ada smartphone keluaran Samsung, yaitu Samsung Galaxy A11. Ponsel Samsung seri ini memiliki beberapa kelebihan untuk ponsel harga 1 jutaan. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai hingga 4.000 mAH, yang mana kapasitas baterai tersebut sudah cukup tinggi sangat cocok untuk berbagai kalangan dan juga sudah dilengkapi dengan pengisian cepat 15W.

Galaxy A11 ini mempunyai desain infinity O display di mana memiliki lubang di layarnya yang mana memang sedang tren sekarang ini. Juga memiliki kapasitas RAM 3 GB dan ROM sebesar 32 GB. Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan 3 kamera di bagian belakang sehingga menghasilkan gambar lebih jernih.

Selanjutnya ada smartphone pesaing Samsung, yaitu Redmi Note  yang merupakan ponsel keluaran perusahaan ponsel Redmi. Kelebihan paling menonjol dari ponsel ini adalah kamera yang bagian belakang, di mana berjumlah 4 kamera dan salah satunya memiliki resolusi sebesar 48 MP.

Untuk processornya sendiri dibekali dengan chipset snapdragon 665, opsi RAM sebesar 3 GB dan juga ROM sebesar 32 GB. Untuk kapasitas baterai sendiri memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAH dan telah dibekali fast charging 18W. Dari berbagai spesifikasi di atas, ponsel ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu.

Kemudian apabila Kamu sedang mencari hp android 1 jutaan dengan kapasitas RAM yang besar, Kamu bisa memilih Infinix HOT 7 Pro. Ponsel jenis ini memiliki RAM sebesar 6 GB dan menjadi ponsel dengan kapasitas RAM terbesar di kelas satu jutaan. Kapasitas baterai juga sudah 4.000 mAH dan juga telah mengoperasikan sistem android 9.

Kelebihan Memilih Hp Android Harga Satu Jutaan

Dengan menggunakan budget hanya dengan satu jutaan kamupun sudah bisa membeli smartphone kualitas terbaik, maka kamu bisa menggunakan modal itu dengan baik dalam bertransaksi ponsel. Sehingga kamu juga bisa menggunakan budget untuk keperluan lain yang juga tak kalah penting.

Walaupun memiliki harga hanya di kelas satu jutaan, akan tetapi tidak boleh diremehkan karena kamu sudah bisa membeli smartphone kualitas terbaik dengan menggunakan budget segitu. Kini tinggal kamu sendiri yang menentukan untuk memilih hp android 1 jutaan yang seri mana untuk kamu jadikan sebagai ponsel kamu.

Posting Komentar untuk "Beberapa Seri HP Android Satu Jutaan dengan Kualitas Bagus"