Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Murah 3 Jutaan yang Bisa Kamu Dapatkan

Dalam kegiatan sehari – hari laptop sangatlah penting, apalagi jika kamu adalah seorang pegawai atau masih kuliah dan untuk mencari laptop murah 3 jutaan cukup sulit di pasaran. Karena memang hanya beberapa toko ofline yang menjualnya.

Laptop sangat penting untuk menyelesaikan tugas baik dari tugas kantor maupun tugas dari dosen di perkuliahan, dan terkadang anak – anak usia sekolah juga membutuhkan laptop untuk menyelesaikan beberapa tugas mereka yang diberikan oleh gurunya, walaupun tidak seintensif yang dilakukan oleh pegawai kantoran atau anak kuliahan.

Laptop di zaman yang semakin berkembang ini sangat lah memiliki nilai penting, karena banyak sekali tugas yang harus diselesaikan dengan menggunakan laptop. Untuk itu kamu harus bisa mencari laptop dengan kualitas bagus, tetapi juga harus mencari dengan harga yang murah dan terjangkau agar tidak terlalu menguras banyak biaya.

Beberapa Jenis Laptop Murah 3 Jutaan yang Bisa Didapatkan 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi laptop murah yang mempunyai harga di kisaran 3 jutaan, dan mungkin akan cocok dengan kebutuhan kamu. Yang pertama ada HP 15-DB0005AU, yaitu laptop bermerek HP dengan kualitasnya yang cukup mumpuni dan tinggi. Laptop ini memiliki layar yang sangat mumpuni.

Selain itu laptop keluaran Hewlett-Packard ini memiliki spesifikasi yang bagus yaitu menggunakan prosessor AMD E2-9000e dengan kecepatan hingga 2GHz. Kemudian memiliki RAM 4 GB DDR4 dengan kecepatan 1866 MHz, sangat cocok dengan kebutuhan kamu, apalagi memiliki penyimpanan data sebesar 500 GB.

laptop murah 3 jutaan selanjutnya adalah Lenovo Ideapad 130-14AST-00ID yang memiliki layar 14 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Laptop ini memiliki spesifikasi yang lumayan bagus dengan menggunakan RAM 4 GB DDR4 dan juga memiliki penyimpanan internal sebesar 500 GB.

Dengan berbagai kualitasnya yang seperti itu, tidak ayal jika banyak orang begitu meminatinya sebab harganya yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah dan kalangan ke bawah. Walaupun harganya berkisar 3 jutaan, akan tetapi sudah dilengkapi Microsoft Word 64, sehingga kamu tidak perlu menginstalnya lagi.

Dan yang terakhir adalah laptop keluaran ASUS, yaitu ASUS E402BA-GA001T. Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Laptop ini juga menggunakan RAM sebesar 4 GB dan juga memiliki penyimpanan internal sebesar 500 GB, sehingga kamu tak perlu takut untuk menyimpan data.

Kemudian ada satu lagi kelebihan dari laptop keluaran ASUS ini, yaitu memiliki bobot yang ringan sehingga kamu tidak akan merasa kelelahan ketika membawanya ke mana – mana. Untuk itu laptop ini cocok bagi kamu yang berprofesi sebagai pegawai kantoran atau anak kuliah yang diharuskan selalu membawa laptop kemana-kemana.

Laptop dengan Harga Terjangkau Cocok untuk Berbagai Kelas

Walaupun untuk bisa mengerjakan tugas terkadang harus menggunakan laptop berkualitas tinggi karena terkadang harus melakukan multitasking, akan tetapi kamu juga bisa menggunakan laptop harga 3 jutaan tadi untuk melakukan atau menyelesaikan pekerjaan yang sama, bahkan juga hampir sama fungsinya dengan laptop kualitas tinggi.

Dari sini kamu bisa memilih sendiri berbagai jenis laptop yang cocok dengan kebutuhan kamu dan tentunya harus cocok dengan budget yang kamu miliki, supaya kamu masih bisa berhemat dengan modal yang kamu punya. laptop murah 3 jutaan memang memberikan solusi yang tepat untuk kelas menengah dan ke bawah.

Posting Komentar untuk "Laptop Murah 3 Jutaan yang Bisa Kamu Dapatkan"