Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui Hp Murah dengan Kamera Terbaik di Tahun 2020

Sekarang ini hp murah dengan kamera terbaik menjadi smartphone pilihan utama bagi hampir setiap kalangan. Karena memang sekarang banyak orang lebih menyukai mengambil gambar dengan menggunakan smartphone dari pada memakai kamera jepret, sebab dirasa lebih simpel dan sering dibawa kemana – mana.


Ada beberapa jenis ponsel yang memiliki kelebihan di bagian kameranya, dan memang didesain seperti itu untuk menjadi target dari pelanggan yang menyukai take picture. Dan produsen smartphone juga telah mengembangkan berbagai jenis ponsel yang terjangkau sehingga orang – orang bisa membelinya dengan kualitas bagus.

Berbeda dengan dulu jika ingin mendapatkan ponsel berkamera bagus harus mengeluarkan uang cukup banyak karena memang harganya sangat mahal. Akan tetapi sekarang sudah banyak produk hp murah dengan kamera terbaik yang beredar di pasaran, sehingga kamu tak perlu bingung lagi ketika memilih ponsel.

Smartphone Murah dengan Kualitas Kamera yang WOW

Ada beberapa ponsel yang memiliki kamera kualitas tinggi tetapi dengan harga yang bisa dibilang cukup murah. Yang pertama ada Infinix Hot 8, yang mana merupakan salah satu ponsel dengan ukuran layar luas yaitu 6.6 inci dan memiliki resolusi HD+. Jadi Kamu bisa menonton video atau melihat gambar dengan lebih nyaman.

Smartphone ini memakai chipset Helio A22 dengan memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB dan memiliki RAM sebesar 2 GB dan 4 GB. Untuk bagian kamera, ponsel ini menggunakan kamera beresolusi 13 MP, depth sensor, dan low light quality sensor sehingga bisa menghasilkan gambar yang bagus ketika digunakan.

hp murah dengan kamera terbaik selanjutnya adalah Realme 5. Ponsel ini memakai chipset Qualqomm snapdragon 665 yang mana membuatnya dapat melakukan berbagai kegiatan dengan lebih nyaman dan tidak lemot tentunya. Untuk internal memiliki beberapa jenis mulai dari 32 GB RAM 3 GB, 64 GB RAM 4 GB, 128 GB RAM 4 GB.

Untuk masalah take picture, ponsel ini bisa kamu banggakan karena memiliki empat kamera di bagian belakang sehingga akan menghasilkan gambar yang bagus nantinya. Kamera Realme 5 ini terdiri dari 12 MP, 8 MP ultrawide, 2 MP makro, 2 MP depth sensor, dari sini saja kamu bisa membayangkan bagaimana hasil gambar jepretannya.

Ponsel ketiga yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Vivo Y12. Ponsel ini memakai chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dan memiliki internal 32 GB RAM 3 GB dan 64 GB RAM 4 GB.  Selain itu ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH dan telah menggunakan sistem android 9.

Kemampuan untuk memfoto menjadi kelebihan paling menonjol dari ponsel ini, karena Vivo Y12 memiliki 3 kamera di bagian belakang, sehingga gambar yang dihasilkan benar – benar bisa maksimal. Terdiri dari kamera beresolusi 13MP, kemudian 8 MP ultrawide 120 derajat, serta 2 MP sebagai depth sensor.

Dapatkan HP Murah dengan Kualitas Kamera Terbaik 

Untuk mendapatkan salah satu dari ketiga smartphone di atas kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 1 jutaan. Itu merupakan harga yang cukup murah apabila kamu melihat berbagai spesifikasi mulai dari mesin yang digunakan sampai kelebihan kameranya.

Dari sini kamu bisa memilih sendiri mana smartphone yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu, sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli smartphone dan juga bisa menghematnya. Beberapa jenis hp murah dengan kamera terbaik bisa Kamu dapatkan dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Ketahui Hp Murah dengan Kamera Terbaik di Tahun 2020"